Sarapan untuk Asam Lambung yang Sehat, Ini Rahasianya!

Kesibukan dalam rutinitas yang berawal di pagi hari, membuat banyak orang mengabaikan sarapan. Seseorang di pagi hari membutuhkan banyak waktu mempersiapkan agendanya untuk sepanjang hari. Hal inilah yang menyebabkan, banyak orang yang menunda sarapan. Mereka lebih suka makan, saat sudah masuk jam makan siang.

Seseorang yang membiarkan hal ini terus-menerus mempunyai risiko tinggi terkena asam lambung. Padahal, sarapan berkaitan dengan upaya menurunkan risiko obesitas dan penyakit kronis. Sarapan untuk asam lambung, bermanfaat untuk menaikkan kembali gula darah yang turun selama tidur. Oleh karena tubuh kembali mendapat nutrisi, fungsi otot dan otak akan kembali meningkat.

Berikut manfaat sarapan untuk asam lambung yang belum banyak orang mengetahuinya :

1. Mengontrol gula darah

Manfaat sarapan dapat membantu menjaga gula darah tetap stabil  bagi penderita asam lambung. Untuk penderita asam lambung dengan hasil tes glukosa normal, sarapan dapat membantumu menghindari resistensi insulin, yang dapat menyebabkan diabetes.

2. Sumber Energi Awal

Salah satu sumber energi dalam tubuh adalah glukosa. Tubuh menyimpan sebagian besar energinya sebagai lemak. Penelitian menunjukkan bahwa seorang penderita asam lambung yang sarapan, cenderung lebih aktif secara fisik di pagi hari dari pada mereka yang melewatkannya.

3. Meningkatkan Sistem Pencernaan

Manfaat sarapan untuk asam lambung lainnya adalah meningkatkan sistem pencernaan. Hanya saja, ini dengan catatan bahwa menu sarapan pagi tersebut harus memiliki kandungan serat makanan yang baik.

4. Mencegah Asam lambung Kronis

Sarapan membuat lambung terisi makanan. Untuk itu, hal ini dapat menetralisir asam lambung. Lambung yang terlalu lama kosong dapat mengakibatkan rasa perih dan berakibat asam lambung menjadi lebih kronis.

Menurut ahli gizi, Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, sarapan untuk asam lambung adalah sarapan yang dapat memenuhi 15 -30 persen kebutuhan gizi harian. Menurutnya, sarapan bergizi harus mengandung karbohidrat, lemak, vitamin, mineral, serat, dan air. Akan tetapi, kenyataannya, orang Indonesia belum menerapkan sarapan yang kaya gizi.

Menilik dari banyaknya khasiat yang didapatkan saat kita sarapan, kini telah hadir nutriflakes sebagai solusi sarapan praktis kaya akan serat dari umbi garut dan psylium husk. Nutriflakes ini merupakan produk makanan sehat yang sekaligus mengandung efek terapi, mengandung bahanaktif utama pati umbi garut, daun kelor, dan psylium husk.Mengandung bahan tambahan seperti gula aren,susu kambing etawa, madu, krimer dan perisa sintetik vanilla.

Nutriflakes ini terbuat dari bahan alami tanpa efek samping dan aman atau baik digunakan untuk orang sehat maupun orang yang memiliki gangguan pencernaan untuk usia 1 tahun sampai lansia dan aman untuk ibu hamil. Dengan kandungan gizi dan kandungan serat yang tinggi sehingga baik untuk kesehatan dan penyembuhan asam lambung. Mengkonsumsi serat dari Psyllium husk juga bisa untuk mengindarkan dari kolesterol, penyakit jantung, diabetes, obesitas dan racun.

Banyaknya manfaat yang kamu peroleh setelah konsumsi nutriflakes, maka nutriflakes adalah solusi sarapan untuk asam lambung yang sehat dan praktis. Bagaimana bisa mengatakannya praktis? Dalam sekali penyajian nutriflakes, cukup memasukkan 3 sendok makan nutriflakes ke dalam gelas. Kemudian, tuangkan air mendidih untuk meyeduh nutriflakes. Sangat praktis, bukan? Nutriflakes ini sangat cocok dikonsumsi untuk kamu yang sudah memulai aktivitas sejak pagi hari, akan tetapi tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan sarapan. Yuk mulai konsumsi nutriflakes sebagai menu sarapanmu setiap hari!

Info selengkapnya dan pemesanan bisa klik https://nutriflakes.co.id/nutriflakes-terapi-asam-lambung/

Tinggalkan komentar

logo nutriflakes

Contact

Mantrijeron
Yogyakarta


Contact Us

Connect

Subscribe

Join our email list to receive the latest updates.