Diet Sehat Cepat, Nomor 7 Tidak Boleh Terlewat

Siapa sih yang nggak mau punya berat badan ideal? Hampir semua orang pengen punya berat badan ideal agar terlihat lebih menarik. Sebagian orang memilih jalan pintas dengan mengonsumsi obat kimia atau diet yang nggak sehat lainnya. Padahal hal ini bisa membahayakan kesehatan tubuh, bahkan ada yang sampai berujung pada kematian. Nyatanya diet bisa kamu lakukan dengan cara yang lebih sehat lho. . . Nih aku mau kasi tahu ke kamu tips diet sehat cepat yang efektif tapi juga tetep aman buat kesehatan kamu.

1. Kurangi Asupan Kalori

Tips diet sehat cepat yang pertama adalah mengurangi asupan kalori harian. Hal ini karena, makanan yang mengandung kalori tinggi sangat berisiko membuat berat badan cepat naik.

2. Perbanyak Minum Air Putih

Saat kamu memperbanyak minum air putih, ternyata hal ini bisa bantu program dietmu, lho . ..khususnya sebelum makan. Logika nya, saat kamu banyak minum air putih, hal ini akan merasa kenyang, sehingga asupan kalorimu akan jadi berkurang. 

3. Hindari Konsumsi Gula

Tips diet sehat cepat selanjutnya adalah hindari makanan yang mengandung gula, khususnya pemanis buatan. Kenapa hal ini penting kamu lakukan? Faktanya, jika kamu terlalu banyak mengkonsumsi gula, hal ini akan menimbulkan penumpukan lemak di dalam tubuh. Padahal, selain buat berat badan naik karena penumpukan lemak, gula juga dapat meningkatkan risiko kamu terkene diabetes.

4. Hindari Makanan Olahan

Selain menghindari gula, makanan olahan juga harus kamu hindari jika sedang menjalani diet sehat. Makanan olahan cenderung tidak sehat karena mengandung banyak lemak, gula, dan kalori.

5. Perbanyak Asupan Protein

Saat kamu menjalani diet sehat, selain harus menghindari beberapa jenis makanan, kamu juga harus memperbanyak asupan makanan tinggi protein.  Dengan meningkatkan asupan protein saat diet ini, hal ini akan meningkatkan massa otot dan metabolisme tubuh, beserta mengurangi rasa lapar. 

6. Tidur yang Cukup 

Sebuah penelitian menunjukkan seseorang yang kurang tidur, dapat memicu keinginan untuk mengonsumsi makanan lebih banyak.  Terlebih, jika kamu sering bedagang, hal tersebut akan membuat kamu banyak makan di malam hari. Untuk itu, baiknya kamu tidur cukup, dengan tidur lebih awal di malam hari.

7. Konsumsi Nutriflakes

Nutriflakes adalah sereal sehat berbahan dasar umbi garut. Umbi garut adalah salah satu jenis umbi-umbian yang mengandung karbohidrat kompleks. Dalam sebuah penelitian menemukan bahwa, bubuk/pati umbi garut mengandung 32% pati resisten yang tidak bisa di cerna tubuh. Jika mencampur pati umbi garut ini dengan air, akan timbul tekstur yang kental yang bisa menjadi serat larut dalam usus. Hal ini lah yang bisa membuatmu merasakan kenyang lebih lama setelah konsumsi umbi garut dalam nutriflakes.

Selain itu, di dalam nutriflakes juga terdapat kandungan psyllium husk, serat larut dalam air. Perpaduan umbi garut dan psyllium husk ini membentuk gel yang kental. Gel ini akan melapisi dinding lambung sehingga baik untuk penyembuhan asam lambung dan maag. Terlebih lagi, nutriflakes mengandung bahan pelengkap lain yaitu gula aren, susu kambing etawa, madu, dan krimer yang tentunya bisa menjadi asupan lezat dietmu.

Sebagai asupan diet sehatmu, mengonsumsi nutriflakes bisa kamu tambahkan dengan buah segar, agar kebutuhan seratmu juga terpenuhi.

Info selengkapnya dan pemesanan bisa klik https://nutriflakes.co.id/nutriflakes-terapi-asam-lambung/

Tinggalkan komentar

logo nutriflakes

Contact

Mantrijeron
Yogyakarta


Contact Us

Connect

Subscribe

Join our email list to receive the latest updates.